Rabu, 28 Oktober 2009

Twitter user dengan Follower terbanyak ternyata bukan selebritis


Orang Biasa Punya Pengikut Terbanyak di Twitter
WAJAR, sosok Oprah Winfrey dan Ashton Kutcher memiliki pengikut (follower) yang luar biasa banyak di situs jejaring sosial Twitter karena popularitasnya.

Hebatnya, kelima pemilik pengikut terbanyak di Twitter tersebut bukan selebritis, tapi dari orang biasa yang tidak terkenal. Pada urutan pertama adalah Heather B. Amstrong, dikenal sebagai Dooce, yang memiliki 1,4 juta lebih pengikut. Sang blogger dan pemilik situs Dooce.com sejak 2001 tersebut meng-up date akun Twitternya melalui telepon genggam iPhone-nya.

Para pengikut mengagumi Dooce karena statusnya yang dipenuhi curhat tentang masalah pribadi, kehidupan rumah tangga, dan anak-anaknya yang akhirnya memaksanya harus dirawat di rumah sakit jiwa. Statusnya menjadi menarik karena ditulisnya dengan nuansa kebrutalan.

Selaini Dooce, ada juga adventure girl yang bernama asli Stefanie Michaels dengan lebih dari 1,2 juta pengikut. Mantan peraga model bikini dan kini seorang jurnalis media pariwisata sejak pertengahan 1990 tersebut terkenal karena statusnya tentang tips perjalanan dipadukan dengan kehidupan personalnya yang menganut aliran pemberi senyum setiap saat. "Ketika orang-orang tahu bahwa Anda memedulikan mereka juga, Anda akan cepat tumbuh dan menjadi populer," ungkap Stefanie mengenai rahasianya meraih banyak pengikut.

Lantas, ada Veronica Belmont (Veronica) dengan 1,4 juta pengikut, John Dickerson (jdickerson) 1,2 juta pengikut, dan Brandon Mendelson (BJMendelson) dengan hampir 1 juta pengikut.

sumber: media indonesia

4 komentar:

  1. wah aku pikir selebritis yg paling banyak.. jadi harus brutal dulu dong ya supaya bisa dapet banyak pengikut hihi.. duh aku pemalu sih makanya di twitter dikit deh followersnya

    BalasHapus
  2. JUSTIN BIEBER YANG PALING BANYAK FOLLOWERSNYA TAU!

    BalasHapus
  3. justin bieber paling banyak, 11 juta Bro

    BalasHapus
  4. lady gaga paling banyak
    cek nih @ladygaga

    BalasHapus