Jumat, 16 Oktober 2009

Blackberry Onyx, Meluncur Tengah November?






Setelah Blackberry Gemini, Research in Motion telah bersiap untuk meluncurkan seri berikutnya, Blackberry Onyx. Sumber okezone di RIM menyebutkan, Blackberry Onyx akan meluncur pada pertengahan November tahun ini. Saat ini pihak RIM sedang berancang-ancang untuk menelurkan Onyx.

Sayangnya, saat dikonfirmasi ke salah satu operator penggaet Blackberry, pihaknya belum bisa memberi komentar lebih lanjut mengenai berita tersebut.

"Untuk Onyx, kami masih menunggu lampu hijau dari RIM. Saya sendiri belum tahu perkembangan Blackberry Onyx. Semuanya tergantung dengan RIM," ujar GM postpaid & Blackberry, Budi Hardjono.

Blackberry Onyx atau Bold 2 memiliki kode 9700, memiliki desain high-gloss black. Bold baru ini cenderun lebih mirip Javelin ketimbang Bold generasi pertama, namun tetap memiliki keypad seperti Bold 9000, meski kabarnya fitur trackball telah dihilangkan, seperti Gemini.

Perangkat genggam ini sudah support konektivitas 3G, Wi-fi, dan visual voicemail. Fitur lainnya adalah sudah mendukung konektivitas Quad-band GSM/GPRS/EDGE dan UMTS/HSDPA, memiliki resolusi layar 480x360, kamera 3,2 megapiksel dengan auto fokus, Bluetooth, Blackberry OS 5.0 on-board.

(Sumber: OKEZONE.COM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar