Selasa, 20 Oktober 2009

kalo binatang punya facebook

Anjing Pudel : nunggu mo ke salon neh...

Nyamuk : abis ngider di rumah para Rastaman ... ktularan giting nih ... wuyow

Cumi2 : yahui ..sekarang hari minggu .... hari tanpa spongebob

Kecoak: baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Ayam peliharaan : Tidaaaaaaaaaaaak, Besok majikan gue mau ada syukuran, gue mau di sembeliiiiihhh

Sapi : aku diraba2 lagi oleh majikanku

Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa."

Nyamuk: 4n3 p0sit1f HIV AIDS boooQ

Uler: hiks, lidah kegigit ... selamat tinggal dunia

Luwak : yes..!!! manusia makanin tai gw..

Ayam : teman2...kalo besok gw ga update...brarti gw uda di goreng....i luv u all....T.T

Cumi2: abis isi ulang tinta nich...

Monyet : ( coba pikirin trus isi sendiri yakkkk di FB )....=))Hüªªhüª=))hüªª=))

(Copas dari Fesbuk Notes)

1 komentar: