Rabu, 28 Oktober 2009

Enam Aplikasi Lokal untuk BlackBerry Anda



1. Taxi Indonesia Dialer Indonesia Cabs
Tidak perlu lagi repot-repot menghubungi berbagai nomor telepon perusahaan taksi, cukup aktifkan aplikasi tersebut, lalu pilih perusahaan taksi yang terdaftar.

2. Makan (Dialer Indonesia Fast Food).
Tinggal tekan tombol, dan Anda akan langsung terhubung ke restoran favorit. Restoran yang tersedia adalah restoran siap-saji McDonald's, Hoka-hoka Bento, KFC, Bakmi GM, CPK, dan Samudra.

3. Pintas
Pintas by CPS Elements akan mengoptimalkan penelusuran internet dari smartphone BlackBerry Anda sehingga dapat lebih menghemat waktu. Ini bisa saja saat Anda ingin menerjemahkan kata dari satu bahasa ke bahasa lain, mengecek cuaca di kota yang akan Anda kunjungi, dan lain-lain.

4. Caripromo.
Aplikasi ini akan menawari penelusuran program promosi dan diskon dari antara lain berbagai restoran, fesyen, perusahaan penyedia kartu kredit di tanah air.

5. Foyage – yang terintegrasi dengan Google Map
akan memandu Anda menemukan lokasi dan layanan terdekat dari ATM, restoran, kafe, pompa bensin dan mal yang Anda inginkan. Foto, pendapat, dan penilaian dari tempat-tempat itu juga bisa Anda unggah ke Foyage.

6. Spionard
seperti namanya, adalah semacam spion. Ia akan merekam suara-suara yang tidak lazim di rumah Anda dan menghubungkan diri ke nomor telepon yang sudah Anda berikan sebelumnya. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi untuk menjaga rumah berbasis teknologi deteksi suara.

Semua aplikasi ini bisa didapatkan di App World (Jadi harus install dahulu App World ke bb anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar