Selasa, 20 Oktober 2009

Jam Tangan Khusus untuk Pengguna BlackBerry

Jam ini akan menunjukkan notifikasi jika ada sesuatu yang baru di BlackBerry penggunanya.

by: Muhammad Firman, Muhammad Chandrataruna
Jam tangan untuk pengguna BlackBerry (crackberry.com)

Inovasi yang dibesut Research In Motion (RIM) sementara ini memang sampai di layanan Internet (BlackBerry Internet Service), BlackBerry Enterprise Server, dan perangkat BlackBerry. Namun lain halnya dengan kreasi yang telah diciptakan oleh pengusaha kecil-menengah. Contohnya adalah jam tangan ‘BlackBerry’.

Jam tangan ini memang bukan produk resmi RIM, melainkan produk aksesoris yang diciptakan sebuah UKM bernama inPulse. Jam tangan ini hanya bisa bekerja jika disambungkan ke ponsel BlackBerry via koneksi Bluetooth.

Seperti VIVAnews kutip dari CrackBerry, 21 Oktober 2009, inPulse merancang jam ini khusus sebagai aksesori baru BlackBerry yang dipersembahkannya untuk RIM.

Jam tangan ini telah dilengkapi layar OLED agar bisa menampilkan teks lebih jelas. Selain itu, inPulse juga menyematkan baterai berkekuatan besar. Namun, sayang tidak ada keterangan lebih lanjut terkait spesifikasinya.

Lalu, apa bedanya dengan jam biasa? Ya, jam ini akan menunjukkan notifikasi atau pemberitahuan pesan jika ada sesuatu yang baru dari BlackBerry Anda. Dengan begitu, jika terdapat getaran pada ponsel Anda sebagai indikator adanya pesan baru, Anda cukup melihat jam tangan Anda.

Konsepnya cukup menarik dan sederhana, tetapi inPulse SmartWatch membuktikan bahwa ia memprakarsai konsep tersebut, yang mana bisa membuat pengguna BlackBerry semakin kecanduan.

Hingga kini, belum ada keterangan terkait harga maupun ketersediaan inPulse SmartWatch, tetapi menurut keterangan dari sumber VIVAnews, aksesoris BlackBerry yang inovatif ini akan segera menyapa penggunanya.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar