Jumat, 30 Oktober 2009

Indosat Targetkan Penjualan 5.000 Unit

Sabtu, 31 Oktober 2009
JAKARTA (Suara Karya): PT Indosat Tbk menargetkan mampu memasarkan 5.000 unit BlackBerry dalam tiga hari pergelaran "Bursa Gadget BlackBerry" di Pasific Place Mall, Jakarta, 30 Oktober-1 November 2009. "Dalam tiga hari ini kami targetkan mampu memasarkan 3.000-5.000 BlackBerry," kata Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya di Jakarta, Jumat (30/10).
Menurut dia, ajang Bursa Gadget BlackBerry ini menyediakan sebanyak lebih dari 10.000 unit BlackBerry Curve 8520 atau Gemini dan tipe lainnya yang siap dinikmati pelanggan. Indosat juga menawarkan harga khusus bagi calon pelanggan untuk berbagai tipe BlackBerry.
Sementara itu, Chief Sales Officer PT Indosat Syakieb A Sungkar mengatakan, bursa ini menjadi acara yang bersifat one stop mall. Dalam hal ini, Indosat memberikan layanan mulai dari penjualan hingga konsultasi layanan terbaru, seperti fitur i-Guard.
Indosat merupakan operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan i-Guard dengan menawarkan dua paket langganan, yaitu paket mingguan dan paket bulanan. "Kami juga menghadirkan harga khusus untuk BlackBerry mulai dari cicilan 0 persen dan uang tunai serta diskon sampai dengan 50 persen dengan poin," katanya.
Dia lantas mencontohkan, penawaran istimewa bagi setiap pembelian BlackBerry Gemini yang juga mendapatkan kesempatan memperoleh BlackBerry Storm 9500 hanya dengan Rp 3,8 juta. Di pasaran, BlackBerry Storm dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta. "Kesempatan ini berlaku bagi 500 pembeli pertama selama ajang berlangsung dan terbuka bagi semua pelanggan," tutur Syakieb.
Bahkan Indosat sempat melakukan penawaran sistem pre-order (pemesanan sebelumnya) kepada pelanggan yang ingin memesan BlackBerry Gemini. Selama sebulan, jumlah pemesan melalui pre-order tercatat lebih dari 10.000 orang dan bisa diambil pada Bursa Gadget BlackBerry.
Ini juga sekaligus untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat dalam memperoleh telepon seluler (ponsel) mutakhir. "Kami berupaya menghadirkan inovasi terbaru untuk pelanggan, dan bursa ini salah satunya. Ini merupakan sebuah layanan lengkap dalam satu area," tuturnya. (Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar