Jumat, 13 November 2009

LG GW300: Dianggap Menjiplak Full BlackBerry

Jakarta, RMexpose. Ponsel model QWERTY keyboard nampaknya sedang digemari. Banyak vendor ponsel yang mengusung model seperti BlackBerry dalam meluncurkan produk terbarunya, salah satunya LG GW 300. Ponsel ini tampil seperti BlackBerry. Handset dengan QWERTY keyboard ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan teks pada kecepatan tinggi berkat jarak spasi QWERTY keyboard yang agak sedikit renggang.

Handset ini juga memiliki gaya bar yang solid. Tanpa membuka casing, penggunanya bisa melihat layar warna di atas keyboard QWERTY. Selain itu, ponsel ini memiliki tombol melingkar yang tepat di bawah layar & memungkinkan pengguna untuk menavigasi di sekitar mereka menu & fitur ponsel dengan mudah

Selain itu, GW300 juga memudahkan pengguna untuk menggunakan layanan pesan yang memungkinkan pengguna untuk chatting & berkomunikasi dengan pengguna pesan lainnya menggunakan . Ponsel ini mendukung layanan email yang memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima & menyimpan pesan format email.

LG GW300 datang dengan kamera digital yang memiliki dua lensa kamera megapiksel terletak di bagian belakang casing & pengguna dapat menangkap & menyimpan foto atau rekaman video menggunakan kamera ini.

Fitur kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang kemudian dapat dikirim melalui layanan pesan MMS.

Untuk konektivitas & Jaringan, handset ini didukung teknologi EDGE & GPRS yang memungkinkan penggunanya menikmati kecepatan transfer data antara LG GW300 dengan perangkat lain. The GW300 mendukung dua metode konektivitas yang berarti pengguna dapat menggunakan kabel USB.DWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar