Senin, 09 November 2009

Evan Brimob Bantah Pernah Tulis di Facebook

OOT dikit ya....

Evan Brimob Bantah Pernah Tulis di Facebook
PALEMBANG--MI: Brigda Evans, pemilik account Evan Brimob di situs jejaring facebook membantah dirinya telah menulis di dinding facebook yang mengakibatkan banyak menuai protes beberapa waktu lalu.

Kapolda Sumatra Selatan (Sumsel), Irjen Pol Hasyim Irianto, SH melalui Kabid Humas, Kombes Pol.Abdul Gofar usai serahterima pejabat di lingkungan Polda Sumsel di Palembang, Senin (9/11) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, oknum anggota Brimob Polda Sumsel itu membantah dirinya telah menulis di dinding facebook miliknya tersebut.

Dalam pengakuannya, ia tidak membuka facebook selama sepuluh hari sehingga tulisanya yang banyak mengandung permasalahan tersebut dilakukan orang lain.

Namun, dia mengakui, facebook tersebut tertera gambar anggota Brimob tersebut sehingga ia juga meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakannya, facebook milik anggota Brimob tersebut diguga dibobol karena pembuatan "jaringan sosial" itu dilaksanakan di salah satu warung internet di kota Palembang ini. Hingga sekarang facebook milik anggota Brimob tersebut tidak bisa dibuka termasuk ahli teknologi sendiri, kata Kapolda.

Oleh karena itu diduga permasalahan termasuk penulisan di facebook tersebut dilaksanakan orang lain, bukan oknum anggota Brimob bersangkutan, kata dia.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Evan Brimob membuat marah masyarakat dengan status di facebooknya yang bertuliskan "Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..".

Aksi konyol ini membuat Evan mendapat kecaman dari seluruh masyarakat yang bahkan langsung melaporkannya ke Kompolnas.(Ant/OL-04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar