Rabu, 04 November 2009

BAYI ROONEY BER-TWITTER RIA

04 Nov 2009 02:03:47 WIB

KEPOPULERAN Twitter sebagai situs microblogging rupanya juga dimanfaatkan Wayne Rooney. Begitu senangnya menyambut kelahiran anak pertamanya, Kai Wayne Rooney, Rooney sampai membuatkan account di Twitter.

Beberapa jam usai kelahiran Kai, muncul account baru di Twitter. Lebih tepatnya ada dua account baru di Twitter, yaitu @kairooney dan @kaiwaynerooney.

Setiap beberapa saat, kedua account itu rutin menuliskan berita-berita seputar perkembangan diri Kai. Bahkan ada pula postingan berupa kesuksesan Rooney mencetak gol ke gawang CSKA Moskva di Liga Champions, Selasa (3/11).

Masih belum diketahui apakah account Kai di Twitter itu memang sengaja dibuatkan Rooney atau orang lain yang menggunakan namanya. Namun agaknya terasa janggal bila Rooney yang membuatkan account Kai di Twitter. Pasalnya dalam foto profil yang dipasang justru memuat gambar bayi Shrek.

Apapun itu, yang pasti salah satu account, yaitu @kairooney lebih populer dibandingkan dengan @kaiwaynerooney. Account @kairooney kini telah memiliki sebanyak 700 followers. (Adek/Foto:Dok.Twitter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar